Thursday 29 November 2018

Kutipan kecil


Mimpiku adalah tujuanku.
Kamu tak menyangka begitu berat
dan susahnya jalan yg aku tempuh,

Berliku-liku kerikil dan tanjakan.
Tapi memanglah ini harga yang 
harus aku bayar karena beberapa tahun yang lalu 
aku terlalu meremehkan keinginanku.
Tetaplah diam!!!
bungkam mereka dengan tekatmu. Tetaplah baik kepada orang yang mungkin pernah mencelamu. suatu saat orang itu pasti akan sadar ,Walaupun dia sudah menyakitimu, 
kamu tetap peduli dan bersedia membantu. Keburukan bukan berarti di balas dg keburukan,  balaslah dengan kebaikan karena pasti, orang yang pernah mencelamu ,
akan merasa malu dan berdosa!!! Aku berusaha terus menjadi lebih baik !karena aku mencintai diriku seutuhnya, dan aku ingin yg terbaik untuk diriku dan orang-orang yang menyayangiku. 


GOD BLESS U ALL. 

THIS WORLD IS NOT HEAVEN!!!!   
                           logo

No comments: