Saturday 27 January 2018

Cukup Sudah

instagram.com/japung_rakaadzaxy
@japung_rakaadzaxy
Dulu waktu kamu pertama kali datang, rasanya seperti dilahirkan kembali, seakan aku tidak mengenal apapun termasuk rasa sakit yg pernah mengisi duniaku,seperti tangisan bayi yang berubah menjadi tawa yang indah, km membawa perubahan yang baik dihidupku. Tapi, sebenarnya aku benci sekali harus bilang tapi ,karena tapi itu berarti bertentangan, dan aku tidak suka bicara tentang tapi
dikalimat indah yangg kuceritakan kepadamu. Tapi, pasti aneh kalau hidup tidak disambung dengan tapi, karena yang hidup pasti bermertafosis, seperti kupu-kupu yang meninggalkan rumahnya karena ia harus tumbuh, waktu masi usia belia aku ingin skali menjadi orang dewasa,tapi kini menjadi dewasa adalah hal yang menakutkan, serem sekali memikirkan tentang proses menjadi tua, tapi itulah HIDUP,PROSES,PERUBAHAN seperti hati ini, sprti dilahirkan kembali setelah dibangkitkan oleh kekecewaan yg gelap, harus dimatikan kembali.
     style="display:block; text-align:center;"
     data-ad-layout="in-article"
     data-ad-format="fluid"
     data-ad-client="ca-pub-9238148932251994"
     data-ad-slot="8765655341">
Tunggu dulu, Agak cpt rasanya kalau menceritakan endingnya , tragis sekali kalau semua penulis menulis ending nya diBab pertama, pembacanya pasti kebingungan,.. Walaupun lebih baik kebingungan dari pada mengetaui kebenaran,, seperti yang aku bilang tadi bahwa hidup adalah PROSES ,yang menjadi masalah kita tidak tau seperti apa prosesnya , Tuhan memang keren bisa sekali buat proses yg bermacam-macam dengan pelajaran yang beragam pula,aku mencintaimu kekasih,walau seharusnya kata KEKASIH tdk boleh digunakan lagi di perbincangan ini, tapi tidak apa-apa anggap saja kata terakir kali, dulu aku  tuk kutetapkan hati ini untukmu aku tidak memikirkan resikonya,karena ketika kita jatuh Cinta,, Yah jatuh cinta saja ,kalau kita memikirkan resikonya mungkin tidak ada manusia yangg ingin jatuh Cinta,dan sekarang aku ingin bicara mengenai resiko yang aku hadapi sekrang,cinta hadir dengan baik, dan ketika ia berubah jadi tidak baik, alangkah buruknya kalau kita masih menganggap cinta itu ,bukan karena kita menyerah,bukan karena kita merasa tidak ada harapan lagi,karena kita tahu cinta itu sudah tidak baik ,ini cinta yg pernah merasa seperti dilahiran kembali itu.berubah memaksaku untuk berhenti,Cinta boleh datang dan pergi, bahkan begitulah cara kerjanya, ia pernah datang dan akan pergi dengan cara yang baik,karena cinta itu tidak menyakiti,sebaliknya, seringkali kita yg menciptakan rasa sakit itu,untuk itu biarkan cinta itu pergi ,kita masih bisa hidup sebagai individu yg pernah belajar dari Cinta yang sama ,walau sekarang Cinta itu pergi,didunia ini tidak ada yang selamanya,, semua hal terjadi buat menjadi pelajaran yang berbeda ,dan hatiku sudah kembali mati, mungkin butuh wktu yg lama,sampai akhirnya Sang Maha Cipta menitipkan hati yg baru utk melahirkan rasa yang dulu .#cherrzz #JanganLupaBahagia #SegPentingYakin #SuwunGustiUripkuSangar😎




No comments: