Tuesday 23 January 2018

Sedikit curahan hati diawal tahun

@japung_rakaadzaxy
Entahlah ,
lagi pengen ngetik apa saya bingung (wkwkwk),ada yg pernah ngerasain kek gini enggak ya kira-kira???
Jadi gini nih dulu pernah sih saya Dekat sama seseorang, Suka seseorang, eh tapi Dianya yang tidak Suka sama saya .
Pernah juga Dia yang Suka sama saya ,tapi kenapa malah saya yang tidak Suka dia .
Pernah juga sama-sama Dekat, Sama-sama Suka, tapi sayangnya malah beda Agama .

Saya pernah juga udah sama-sama Dekat, sama-sama Suka ,sama-sama Seiman Agamanya, eh tragisnya dianya Pacar Orang , enggak mau deh saya ngerusak hubungan orang.
Kalau Yang ini saya pernah sama-sama Dekat , sama-sama Suka, dianya belum Punya Pacar, eh apesnya kok Ditikung Teman sendiri,
dan lagi Dapet udah sama-sama Dekat ,dianya belum Punya Pacar, belum Ditikung Teman juga
tapi bilang "KITA TEMENAN AJA" "KAMU UDAH KAYAK KAKAKKU"(LoL) Mirisnya lagi ini saya udah sama-sama Dekat, sama-sama Suka, seiman Agama juga , belum Punya pacar, tidak Ditikung teman ,eh  kok ORANG TUANYA GAK SETUJU...
Sekarang Yang aku butuhkan hanya lah seorang Perempuan yang bukan hanya sekedar atau cuma ingin kenalan, pendekatan(pdkt ngetrendnya), jadian, berantem, trus Putus Begitu aja(udah jadi mantan pasti ga akan bisa baikan walau hanya sekedar bertegur sapa dijalan/apalah).
kita udah sama sama dewasa kini saya hanya mencari seseorang wanita  yang bisa menjaga perasaan saya seutuhnya ,takut jika akan kehilangan saya seperti saya takut kehilangan dia ,selalu menyayangi saya dengan tulus , memberi saya selalu rasa nyaman ketika bersama,selalu berani menegur saya jika saya salah dalam suatu hal apapun 
,bukan cuma dengan diam ,harus bisa juga menjadi teman curhat dan memberi saya motivasi ,selalu ada dalam keadaan suka atau duka(bukan cuma ada disaat bahagia,disaat lagi susah pergi dengan yang lain),menerima saya apa adanya,selalu berusaha mengabari saya sesibuk apapun dia
(karena saya juga bakal selalu jadikan dirinya prioritas dalam hal apapun)
menghargai saya sebagai kekasihnya:) 
mendukung aku sebagai kekasihnya :)

mungkin segini dulu kutipan saya hari ini jangan lupa baca yang lainnya ya sobat sobat...

1 comment:

Anonymous said...

Sehat mas?