Wednesday 14 February 2018

Cara Membuat Contact Us Untuk Daftar Google Adsense

Cara Membuat Contact Us Untuk Daftar Google Adsense

Salah satu persyaratan untuk mendaftar Google Adsense adalah website/ blog harus sudah ada Contact Us. Selain Contact Us beberapa persyaratan yang harus ada yakni Privacy Policy
, About, dan Disclaimer. Sebenarnya apakah fungsi dari Contact Us pada blog?
Contact Us adalah sebuah halaman penting yang berisi informasi cara menghubungi admin si pemilik blog. Contact Us ini mutlak harus dibuat oleh blogger yang ingin berjuang kedalam dunia bisnis online seperti Google Adsense.
Pasti sobat sering menjumpai Contact Us pada sebuah blog. Contact Us kebanyakan yang ada di blog ada yang menggunakan Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia.
     style="display:block; text-align:center;"
     data-ad-layout="in-article"
     data-ad-format="fluid"
     data-ad-client="ca-pub-9238148932251994"
     data-ad-slot="8765655341">

Masalah Bahasa tentu tidak jadi masalah, karena syarat mendaftar Google Adsense yang penting ada Contact Us dan hal itu sudah cukup untuk memenuhi persyaratan pendaftaran Google Adsense. Namun, jika sobat mentargetkan pengunjung dari negara kita tercinta maka gunakanlah Bahasa Indonesia.
Bagaimana cara membuat Contact Us untuk blogspot/ blogger? Jika sobat ingin melihat contoh Contact US milik Mas Gugu silahkan lihat disini Contact. Untuk cara membuatnya silahkan simak di bawah ini.
4 Cara Membuat Contact Us Untuk Daftar Google Adsense
Silahkan login ke Blogger lalu pergi ke Laman , Buat Laman Baru.
lihat contoh Contact us saya DISINI

No comments: